Belajar Public Speaking dengan Elevator Pitch

(Ilustrasi: Istockphoto)

Jakarta, MINA – Power of Words 2023, acara workshop dengan tema , kembali diselenggarakan setelah diadakan pada 2018, 2019 dan sempat vakum di masa pandemi Covid-19.

“Kami menghadirkan Power of Words sebagai platform untuk menginspirasi dan memotivasi lebih banyak orang untuk maju melalui pengembangan keahlian komunikasi,” ujar Diana Iskandar, National Experience Manager Wall Street English Indonesia dalam keterangan yang diterima MINA, Selasa (19/9).

Elevator pitch merupakan metode menyampaikan gagasan secara singkat dan padat dalam waktu yang sangat terbatas, atau sepanjang waktu yang dibutuhkan saat menaiki lift.

Metode ini biasa digunakan dalam dunia bisnis, industri kreatif, dan bahkan dalam dunia pendidikan untuk berbicara di hadapan calon investor, mitra bisnis, klien,atau untuk menjawab pertanyaan dalam tes dan wawancara beasiswa.

Baca Juga:  Senantiasa Beramal Shaleh adalah Mindset orang Beriman

Secara umum, penguasaan elevator pitch juga dapat membantu perkembangan keterampilan public speaking seseorang.

Power of Words 2023 dihadiri oleh lebih dari 200 peserta dari berbagai kalangan, mulai dari member Wall Street English, klien korporat, jurnalis, dan khalayak umum.

Melalui Power of Words 2023, terus melanjutkan misinya untuk membuat Indonesia lebih kompetitif melalui penguasaan bahasa Inggris dan peningkatan kepercayaan diri dalam public speaking. (R/RE1/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.