BNI Syariah Resmi Pembuka Payment Point Kampus ITS

Jakarta, MINA – BNI Syariah meresmi pembuka Payment Point di kampus ITS. Payment Point Kampus Institut Teknologi Sepuluh November (ITS Surabaya) ini berlokasi di Jl. Teknik Kimia (Kampus ITS) Samping Gedung SAC, Sukolilo, Surabaya.

“Berada di lingkungan kampus, Payment Point BNI Syariah Kampus ITS ini, ditargetkan bisa melayani transaksi pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) mahasiswa, Ikatan Orang Tua Mahasiswa (IKOMA), maupun transaksi perbankan mahasiswa, dosen dan karyawan ITS lainnya,” kata Pemimpin Wilayah Timur BNI Syariah Ali Muafa dalam keterangan tertulis diterima MINA, Kamis (6/2).

Selain itu, katanya pembukaan Payment Point BNI Syariah Kampus ITS ini bertujuan untuk memberikan kemudahan akses bagi para civitas akademika ITS dalam bertransaksi keuangan sesuai prinsip syariah.

Ali Muafa berharap dengan adanya Payment Point BNI Syariah Kampus ITS dapat meningkatkan perolehan DPK dan pembiayaan BNI Syariah terutama di Surabaya dan sekitarnya. “Kami memandang bahwa universitas sebagai institusi pencetak generasi bangsa harus difasilitasi dengan layanan keuangan yang Hasanah. Hal ini sejalan dengan value proposition BNI Syariah sebagai Hasanah Banking Partner,” kata Ali.

Pembukaan Payment Point BNI Syariah Kampus ITS merupakan upaya BNI Syariah untuk memaksimalkan pengembangan ekosistem halal, terutama di bidang pendidikan. Hal ini sejalan dengan corporate strategy BNI Syariah yaitu Embracing New Opportunities, dimana BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik.

dari Payment Point BNI Syariah Kampus ITS ini cukup besar salah satunya dari pembayaran UKT Mahasiswa dan IKOMA Mahasiswa sebesar Rp 10 miliar per tahun. Selain itu ada potensi pembiayaan konsumtif untuk dosen dan karyawan ITS sebesar Rp15 miliar serta pembiayaan produktif Rp150 miliar.

Hadir dalam acara ini Pemimpin Divisi Dana Ritel BNI Syariah, Ida Triana Widowati; Pemimpin Wilayah Timur BNI Syariah, Ali Muafa; Pemimpin BNI Syariah Cabang Surabaya Dharmawangsa, Utama Ramadhan Djanis;  perwakilan pejabat dari ITS diantaranya Rektor ITS, Mochamad Ashari; dan Wakil Rektor I ITS, Adi Soeprijanto. (R/R4/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.