Brigade Al-Quds Klaim Roketnya Kenai Situs Militer Sensitif Israel

Kerusakan di kota Sderot, selatan Israel, yang disebabkan oleh roket dari Gaza, Rabu, 13 November 2019. (Foto: Ariel Schelit)

Gaza, MINA – Setelah lebih dari 360 roket dan mortir ditembakkan ke Israel selatan dan tengah sejak Selasa (13/11) pagi, Brigade Al-Quds mengklaim roket-roketnya mengenai situs militer Israel yang sensitif.

Di Twitter, Juru Bicara Brigade Al-Quds Abu Hamza mengklaim roket-roket mereka telah mengenai situs-situs militer Israel yang sensitif, tetapi sedang disensor dari publik.

“Serangan kami telah mencapai jantung entitas. Jika musuh mengungkapkan (apa yang telah mereka lakukan), itu akan mengubah Netanyahu menjadi bahan tertawaan di jalan Zionis,” tweet Abu Hamza, demikian Times of Israel melaporkan.

Brigade Al-Quds menantang sensor “militer Zionis” untuk mengungkapkan gambar dan video yang menunjukkan ukuran kerusakan yang terjadi pada pabrik, markas besar, rumah pemukim Israel.

Sementara itu, militer Israel selalu mengklaim serangan roket dari Gaza jatuh di medan terbuka dan tidak menimbulkan korbam cedera dan kerusakan.

Militer mengaku berhasil mencegat 90% dari proyektil yang masuk yang sedang menuju ke daerah berpenduduk.

Namun, Israel juga telah merilis banyak gambar kerusakan pada rumah dan tempat lain, meskipun menurut militer, sebagian besar roket telah ditembak jatuh atau mendarat di daerah terbuka. (T/RI-1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)