Dauroh Al-Quds Mae_C Angkat Tema “Menjadi Muslimah Pembebas Baitul Maqdis”

Ketua Maemuna Center saat menyampaikan sambutan dalam acara Dauroh Al Quds tingkat pusat, Jumat (1/3), di Cileungsi, Bogor. (Foto: Astuti/MINA)

Cileungsi, Bogor, MINA – (Mae_C), bagian dari lembaga kepalestinaan () yang fokus pada isu perempuan dan anak- menggelar tingkat pusat dengan tema “Menjadi Muslimah Pembebas Baitul Maqdis.

Dauroh Al-Quds yang digelar pada Jumat (1/3) di Pondok Pesantren Al-Fatah Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini, merupakan bagian dari rangkaian Festival Sya’ban 1445 Hijriah Jamaah Muslimin (Hizbullah), acara tahunan yang digelar untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Acara tersebut diikuti oleh pengurus biro Mae_C se- dengan total peserta 50 orang.

Dauroh ini menghadirkan sejumlah pembicara di antaranya Pembina Utama AWG Imaam Yakhsallah Mansur, Duta Al Quds yang juga Redaktur Senior Kantor Berita MINA Ustaz Ali Farhan Tsani, Ketua Presidium AWG Nur Ikhwan Abadi, Ketua Mae_C Onny Firyanti Hamidi, Duta Al Quds Ustaz Munif Nasir dan Taubatul Adzkiya.

Baca Juga:  Takluk dari Irak 2-1, Indonesia Gagal Rebut Juara 3 Piala Asia U-23 di Qatar

Ketua Onny Firyanti dalam sambutannya mengatakan, Dauroh Al-Quds menjadi sangat penting karena justru inilah hal yang paling ditakuti Zionis Israel, ketika banyak orang mengetahui sejarah sesungguhnya tentang Palestina, yang merupakan salah satu materi Dauroh Al-Quds.

“Semoga ini tidak menjadi yang terakhir, dan akan terus berlanjut. Semoga ibu-ibu dapat menyebar luaskan ilmu yang telah didapatkan dari Dauroh yang digelar hari ini,” kata Onny.

Materi Daurah Al-Quds Mae_C terdiri dari : Al-Quds Tinjauan Keagamaan, Kebangsaan, Geopolitik Internasional dan Kemanusiaan, Program Zionis Yahudi Merusak Generasi Muda, Kaum Perempuan dan Anak-Anak serta Apa yang Bisa dilakukan oleh Kaum Muslimah dalam Perjuangan Al-Aqsa. (L/R7/RI-1)

 

Baca Juga:  Pj Gubernur Babel Dukung Ijtima Ulama se-Indonesia ke-VIII

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: sri astuti

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.