Fahira Idris Berikan Piagam Penghargaan Kepada Ustadz dan Ustadzah DKI

Jakarta, MINA – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal DKI Jakarta, memberikan kepada dan di DKI Jakarta.

Penghargaan tersebut diberikan karena peran Ustadz dan Ustadzah yang telah mempertahankan moral bangsa dengan memberikan pendidikan kepada masyarakat.

“Dengan penuh hormat dan rasa bangga, saya berikan piagam penghargaan khusus kepada para Ustadz dan Ustadzah atas dedikasi menjaga akidah dan akhlakul karimah umat, saya menyampaikan ucapan terima kasih telah mendedikasikan waktu, tenaga, pikiran, raga, dan jiwa, demi kemashlahatan masyarakat, serta pembangunan karakter generasi muda dan moral bangsa,” katanya di kantor MUI, Senin (25/1).

“Apa yang telah dilakukan oleh Ustadz dan Ibu Ustadzah adalah sebuah torehan yang memotivasi dan menjadi inspirasi bagi masyarakat. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan berkah dan jalan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas dakwah,” tambahnya.

Ia berharap, dengan pertemuan ini menghasilkan masukan dan kerjasama program dengan sehingga adanya sinergi yang kuat antara MUI DKI Jakarta dengan Fahira Idris ke depannya.
.
“Selama , Alhamdulilah sudah banyak kegiatan yang telah dijalankan, mulai dari memberikan advokasi hukum, advokasi kesehatan, pemberian modal UMKM, seperti salah satunya yang pernah kita laksanakan bersama bidang PRK adalah membuat fried chicken melalui pemberdayaan UMKM dengan dana bergulir”, ujarnya.

Acara Pra Raker ini merupakan rangkaian acara menuju rapat kerja yang akan dilaksanakan di Cibodas Puncak Jawa Barat pada tanggal 26-27 Januari 2021, direncanakan mengundang empat narasumber dari masing masing ormas maupun lembaga Islam, dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dan syarat peserta sebelum memasuki ruang rapat, wajib di Swab agar acara berjalan  dengan lancar. (R/SR/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.