Forum Internasional Palestina untuk Media Agendakan Konferensi di Istanbul

Istanbul, MINA – Forum Internasional untuk Media dan Komunikasi Tawasul mengumumkan akan mengadakan konferensi keempatnya dengan tema, “Tantangan Narasi dan Kontemporer Palestina,” yang rencananya akan diadakan di Istanbul, Turkiya, 18-19 November mendatang.

Tawasul mengatakan, sekelompok elit profesional media, penulis, kepala surat kabar, direktur stasiun radio dan televisi, reporter, fotografer, seniman, dan sutradara akan berpartisipasi dalam konferensi tersebut. Quds Press melaporkan, Rabu (13/9).

Selain itu, sekelompok pemikir dan tokoh-tokoh terkemuka dan akademisi dari berbagai negara dari dunia Arab dan dunia juga akan hadir.

Pernyataan menambahkan, “Konferensi ini merupakan kesempatan pertemuan bagi mereka yang tertarik di bidang media, terlepas dari spesialisasi mereka, untuk bertukar pengalaman dan komunikasi mendalam guna melayani Palestina dan isu-isu strategisnya dalam layanan media Arab.”

Baca Juga:  Berdayakan Ekonomi Santri, BAZNAS Selenggarakan Kompetisi Santripreneur Agrobisnis

Panitia penyelenggara mengumumkan, pendaftaran akan ditutup pada pertengahan bulan depan. Keterangan lebih lanjut dapat lebih detail melalui tautan : https://palmediaforum.org/tawasol4/ (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.