Habib Rizieq Syihab Berhasil Raih Gelar Doktoral dari Universiti Sains Islam Malaysia

Jakarta, MINA – Shihab (HRS) pada Kamis (15/4) berhasil menyelesaikan studi atau S-3 di .

Kuasa hukum HRS, Aziz Yanuar melalui keterangan tertulisnya mengatakan, Habib Rizieq lulus ujian promosi doktoral dengan disertasi berjudul “Metodologi Pemilahan Antara Usul dan Furu’ Dalam Aqidah dan Syari’ah, serta Akhlaq Menurut Ahlus Sunnah Wal Jama’ah”.

“Dengan ini, Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab menginformasikan kepada segenap umat bahwa pada hari Kamis, 3 Ramadhan 1442 H / 15 April 2021 M telah dilaksanakan ujian disertasi Doktoral secara online,” kata Aziz Yanuar.

Atas pencapaian HRS, Aziz selaku kuasa hukum mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak atas dukungan dan doa yang telah diberikan.

Dr. Ahmed Abdul Malik, Dosen USIM yang juga menjadi coaupervisor ujian promosi doktoral HRS mengucapkan selamat atas kelulusannya.

“Alhamdulillah kami bersyukur, beliau sukses mempertankan disertasinya, bahkan lulus dengan imtiyaaz,” ujarnya melalui pesan singkat.

“Pelajar Habib Muhammad Rizieq B. Husein Syihab telah berjaya dalam sesi viva dengan minor correction,” ujarnya. (R/R7/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)