Hamas: Drone Akan Kejutkan Zionis di Pertempuran Mendatang

Khanyounis, MINA – Tokoh Gerakan Perlawanan Palestina di Gaza, Hamas Mushir al-Mishri menegaskan, pesawat tanpa awak atau drone akan menjadi senjata yang mengejutkan bagi penjajah zionis Israel dalam pertempuran mendatang, Palinfo melaporkan, Rabu (27/7).

“Kita mengenang pertempuran “Al-Ashful Ma’kul” yang tengah menginspirasi kita, untuk pertama kalinya Al-Qassam mengungkap senjata drone, yaitu pesawat ababil yang terbang di angkasa wilayah pendudukan, dan pesawat drone ini akan menjadi senjata yang mengejutkan bagi penjajah zionis dalam pertempuran mendatang,” kata Al-Mishri dalam acara mengenang gugurnya  syahid al-Qassam, Mahmud Faris di Khanyounis, Selasa (26/7).

“Saat ini kita tengah memperingati Hari Kesetiaan Pada Syuhada, khususnya syahid Mahmud Faris, dan juga kesetiaan terhadap para tawanan yang berada di segenap penjara zionis,” tambahnya.

Al-Mishri menyerukan kepada segenap bangsa, terutama para pejuang perlawanan untuk terus berjuang membebaskan para tawanan Palestina dari penjara zionis.

Menurut Al-Mishri, Hamas akan terus berupaya membebaskan para tawanan, dan tentara Israel yang berada dalam tawanan tidak dibebaskan, hingga para tawanan Palestina kembali.

“Kami akan tetap melanjutkan perlawanan, dan mata kami terus memantau kota Al-Quds, untuk membebaskan Al-Quds semua pengorbanan dan darah tak berarti. Mata kami terus memantau perjuangan warga di Tepi Barat, Palestina 48, dan terus menopang perlawanan di Gaza,” katanya. (T/RE1/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)