IBF 2022 Pamerkan 10 Ribu Judul Buku dan 128 Stan

(Foto: Iwan/MINA)

Jakarta, MINA – Islamic Book Fair (IBF) ke-20 tahun 2022, memamerkan 10 ribu judul buku dan 128 stan serta terdiri dari 49 penerbit.

Diantaranya, Brand penjualan Al-Qur’an, Qur’an Cordoba buka stand pada event Islamic Book Fair (IBF) 2022 di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

General Manager (GM) Sales Qur’an Cordoba, Vidi Hanggito mengatakan, sempat pesimis membuka stand pada event IBF karena mengingat pandemi Covid-19 masih ada.

“Sebenarnya kami sempat pesimis untuk membuka stand pada event ini mengingat pandemi Covid-19 masih ada, justru sebaliknya, dihari pertama dan kedua banyak sekali masyarakat dan pelajar yang berkunjung,” katanya saat diwawancarai MINA, Sabtu (6/8).

“Antusiasme masyarakat sangat luar biasa dihari pertama dan kedua ini, dan kami yakin disisa hari yang ada makin banyak lagi masyarakat umum terutama pelajar yang akan datang untuk berkunjung ke IBF ini,” ujar Vidi.

Ia juga mengatakan stand Qur’an Cordoba akan menjadi salah satu stand yang menarik untuk dikunjungi oleh pengunjung yang datang, karena selain menjual Al-Qur’an dengan harga terjangkau, Qur’an Cordoba juga mengadakan lomba foto booth.

“Stand kami selain menyediakan Al-Qur’an dengan harga terjangkau, juga menyiapkan booth foto untuk pengunjung dan hasil foto diperlombakan lalu akan dipilih 20 foto terbaik dan mendapatkan hadiah menarik dari Qur’an Cordoba,” ungkapnya.

Pameran buku Islam dengan tema “Literasi Islam Menumbuhkan Optimisme Bangsa”. Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari, mulai Rabu hingga Ahad (3-7/8) mendatang. (L/Iwn/R11/P1

Mi’raj News Agency (MINA)