Imaam Yakhsyallah Mansur Tinjau Lokasi Pembangunan Masjid At-Taqwa Cibubur

Cibubur, Bekasi, MINA – Imaamul Muslimin (Hizbullah)  Yakhsyallah Mansyur meninjau lokasi pembangunan tahap I , Cibubur, Jakarta Timur pada  Jumat (16/7) .

Imaam Yakhsyallah Mansur mengajak para ikhwan  sama-sama menyumbangkan sebagian rezekinya untuk pembangunan tahap I yang membutuhkan dana sekitar Rp. .

Secara simbolik Imaam Yakhsyallah mengajak dengan memasukkan uang ke dalam kotak infak.

“Pembangunan masjid masih memerlukan dana yang banyak,  karena itu kami mengajak para ikhwan bisa memberikan sebagian rezekinya, agar masjid bisa selesai dengan segera,” ucap Imaam Yakhsyallah.

Dalam hadis dijelaskan, katanya,  barang siapa yang ikut membangun bahkan ikut dalam pembangunan masjid walau sebesar sarang burung, maka Allah akan membangunkan rumah di surga.

Sementara itu, Ketua II Pembangunan Masjid At-Taqwa, Cibubur, Bekasi, Saiful Anwar menjelaskan, sesuai gagasan dan amanat Imaamul Muslimin Yakhsyallah Mansur, kita akan memulai pembangunan dan renovasi masjid ini setelah Idul Adha,” ucap Saiful.

Ia mengatakan kepada MINA, Masjid At-Taqwa ini,  nantinya juga akan menjadi markas Niyabah, Wilayah dan Riyasah Jama’ah Muslimin (Hizbullah).

Sesuai rencana awal kita akan membangun tiga lantai plus besmen dan pelaksanaannya dibagi menjadi tiga tahap, yaitu tahap awal pembangunan pondasi, pemasangan tiang dan menegecor lantai.

Luas masjid yang akan dibangun 22,55 x 19 M², terdiri dari 3 lantai plus basemen, direncakan selesai dalam waktu tiga tahun.

Naib Cibubur H.Maryan Maryono juga mengajak masyarakat ikut partisipasi untuk pembangunan masjid ini.

Kepada para ikhwan yang ingin menyumbang pembangunan dan renofasi masjid bisa langsung mengirimkan ke nomer rekening BNI Syariah
8605130000028275, atas nama Panitia Pembangunan Masjid At-Taqwa Cibubur atau bisa langsung hubungi contact person: Ustaz. Nuruddin
0812 4746 8788, Ustaz. Wawan Aminuddin, 0812 1052 6889 dan H. M. Saiful Anwar 0817 739 6398. (L/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.