Israel Tangkap Seorang Wanita dan Tiga Pemuda Palestina

Yerusalem, MINA – Pasukan pendudukan Israel pada Ahad (6/5) malam menangkap seorang wanita Palestina di pos pemeriksaan Qalandia di utara Yerusalem dan tiga pemuda dari desa Al-Issawiyah di timur laut kota yang diduduki.

Menurut media 0404 berbahasa Ibrani, pasukan penjaga perbatasan ditempatkan di pos pemeriksaan Qalandia di utara Yerusalem, menangkap seorang Palestina berusia 47 tahun, dengan dalih membawa pisau.

Quds Press melaporkan bahwa media yang dekat dengan tentara pendudukan itu menyebutkan, pisau yang dibawa itu untuk tujuan kerja, tetapi tentara Israel menuduhnya berbohong dan diklaim untuk tujuan melakukan serangan.

Warga Palestina itu dibawa untuk penyelidikan di salah satu kantor polisi Israel di Yerusalem. Diketahui dia adalah penduduk kota Eizariya, timur Yerusalem, tanpa memberikan rincian lebih lanjut tentang identitasnya.

Sementara sumber-sumber lokal mengatakan, pasukan pendudukan menangkap tiga orang pemuda Yerusalem dari desa Issawiyah di timur laut Yerusalem. Menunjukkan bahwa para tahanan adalah Ahmed Abdel Raouf, Youssef Mustafa dan Tariq Mustafa.

Di lokasi berbeda, polisi Israel menyerbu lingkungan Wadi Hilweh di kota Silwan, selatan Yerusalem (selatan Masjid Al Aqsha) Ahad siang.

Menurut Pusat Informasi Wadi Hilweh, polisi Israel keberatan dengan tulisan yang dipasang untuk menyambut umat Islam memasuki bulan suci Ramadhan di Yerusalem. Polisi Israel mencoba untuk menghapusnya, tetapi warga menanggapi mereka. (T/B05/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Comments: 0