Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jama’ah Muslimin Jambi Adakan Gema Takbir Cinta Al-Aqsa 

Insaf Muarif Gunawan - Rabu, 19 Juni 2024 - 09:37 WIB

Rabu, 19 Juni 2024 - 09:37 WIB

4 Views

Jambi, MINA – Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Jambi mengadakan Gema Takbir Cinta Al-Aqsa yang langsung dipimpin Imaam Yakhsyallah Mansur, Pembina Al-Aqsa Working Group (AWG).

Imaam Yakhsyallah mengatakan, walaupun jauh dari Masjid Al-Aqsa namun kaum muslimin tidak boleh melupakannya.

“Hari ini apa yang kita lakukan Gerak Jalan Cinta Al-Aqsa adalah upaya kita untuk membebaskan Masjidil Al-Aqsa dari cengkraman Zionis,” ucapnya saat membuka acara di Desa Salambuku, Masumai, Merangin, Jambi, Rabu (19/6).

Sementara itu, Ustaz Mahpudz Nuzuli, Panitia Gerak Jalan Cinta Al-Aqsa mengatakan, muslimin harus terus menyuarakan perjuangan untuk Al-Aqsa dengan berbagai cara, di antaranya dengan long march menggunakan atribut Palestina, gerak jalan, seminar dan lainnya.

Baca Juga: Puluhan Hektare Hutan Mangrove di Jateng Hilang Akibat Proyek Jalan Tol

“Insya Allah apa yang kita lakukan pagi ini dunia melihat, seperti yang kemarin dikibarkan bendera di bawah laut padahal cuman dua orang tetapi sudah sampai ke media internasional seperti Al Jazeera Arab,” ucapnya.

Menurutnya,  jangan melihat hasil, akan tetapi yang kita lihat adalah apa yang sudah diusahakan untuk membebaskan Masjidil Al-Aqsa.

“Karena hasil yang tahu hanya Allah Subhanahu Wa Ta’ala, kita sebagai umat Manusia hanya usaha,” ucap Ustaz Mahpudz yang juga Pimpinan Ponpes Al-Fatah Jambi.

Ia berpesan kepada masyarakat terutama kepada pemuda yang memiliki media sosial untuk men-share ke media sosial kegiatan hari ini.

Baca Juga: Bertemu Dubes Sudan, Kantor Berita MINA Jajaki Kerjasama Media

“Semoga Al-Aqsa segera terbebaskan,” ucap Mahpudz.

Gema Takbir Cinta Al-Aqsa dihadiri oleh ratusan orang dari berbagai daerah di Provinsi Jambi, baik dari kalangan anak-anak samapai orang tua.

Gema Takbir juga dihadiri oleh Dai Al-Fatah Lampung Ustaz Khozin Hafidzahullah, Amir Dakwah Pusat (MDP) Ustaz Deni Rahman, dan beberapa dai Al-Fatah Jambi. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Relawan UAR Bantu Bersihkan Lokasi Kebakaran di Tomang Jakbar

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Tausiyah
Indonesia