Kantor Berita Yordania ‘Petra’ Luncurkan Aplikasi Berita Terbaru

Amman, MINA – Kantor Berita Yordania, Petra, meluncurkan aplikasi berita terbaru yang dikembangkan oleh Orange Jordan, sebagai bagian dari kemitraan strategis selama bertahun-tahun antara perusahaan telekomunikasi dan Petra.

Aplikasi tersebut dikembangkan berdasarkan teknologi mutakhir yang mendukung Android dan IOS. Una-Oic melaporkan, Rabu (16/9).

Aplikasi tersebut juga kompatibel dengan semua ponsel, yang akan memungkinkan lebih banyak orang mengakses berita, terutama kaum muda.

Menteri Negara Urusan Media, Amjad Adaileh yang memimpin acara peluncuran tersebut menyoroti peran Petra dalam menyuarakan pandangan dan aspirasi masyarakat.

Adaileh juga memuji Orange Jordan atas dukungan dan upayanya dalam mengembangkan aplikasi, serta memahami pentingnya menyampaikan berita yang transparan dan kredibel kepada masyarakat dengan cara yang mudah dan dapat diakses melalui situs web dan outlet media sosial.

Selain itu, Wakil CEO/CFO Orange Jordan, Raslan Deiranieh mengatakan, Orange Jordan sangat menikmati hubungan yang baik dengan sektor media.

Dia menyatakan telah bekerja keras untuk meningkatkan ketergantungan pada teknologi informasi di media lokal melalui penyebaran kemitraan strategisnya dengan para pemangku kepentingan.

Ia mengatakan bahwa aplikasi terbaru “Petra” adalah langkah penting menuju transformasi digital di zaman sekarang. (T/SR/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)