Komandan AU Israel Ancam Bom Negara-negara Arab

Komandan Angkatan Udara entitas pendudukan Israel Tomer Bar (foto: AA)

Tel Aviv, MINA – Komandan Angkatan Udara entitas pendudukan , Tomer Bar menyatakan, Tel Aviv berencana melancarkan serangan di Timur Tengah, khususnya Yaman.

Bar menyampaikan, Angkatan Udara sebagai cabang strategis Tel Aviv, siap bertindak di seluruh Timur Tengah di setiap arena dan tempat yang diperlukan, menurut laporan resmi Otoritas Penyiaran Israel yang dikutip oleh Middle East Monitor, Ahad (19/11).

Pernyataan pejabat itu muncul beberapa hari setelah angkatan bersenjata Yaman mengumumkan, Selasa (14/11) malam peluncuran sejumlah rudal balistik ke berbagai sasaran Israel, termasuk sasaran sensitif di wilayah Eilat.

Juru bicara militer Houthi, Brigadir Jenderal Yahya Saree, membenarkan dalam sebuah pernyataan pada saat itu meluncurkan sejumlah rudal balistik ke berbagai sasaran di wilayah pendudukan Palestina, termasuk sasaran sensitif di wilayah Umm Al-Rashrash (Eilat).

Baca Juga:  Mahasiswa Meksiko Bangun Tenda dan Kibarkan Bendera Palestina di Universitas

“Hanya 24 jam setelah operasi militer lainnya dilakukan oleh angkatan bersenjata kami dengan drone yang ditujukan pada sasaran yang sama,” katanya.

Saree menyatakan, operasi angkatan bersenjata Yaman terhadap Israel tidak akan berhenti sampai Tel Aviv berhenti menargetkan Gaza.

Pernyataan tersebut juga muncul setelah Departemen Pertahanan , Pentagon, mengumumkan bahwa kapal perang AS USS Thomas Hudner di Laut Merah menembak jatuh sebuah drone yang diluncurkan dari wilayah Yaman. (T/RE1/B04)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Zaenal Muttaqin

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.