Komunikasi Penyiaran Islam IAIN Metro Lampung Gelar Festival Bazar Ramadhan

, , MINA – Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Lampung akan menggelar Festival Bazar 1440H di sepanjang trotoar kampus IAIN Metro, di Jl. Ki Hajar Dewantara 15 A Iringmulyo, Metro Timur, Sabtu (11/5).

Penanggung jawab umum Mawa Ramadhana menyampaikan kepada MINA, Jumat (10/5), Festival Bazar Ramadhan dengan mengambil tema “MUDIK Muliakan Diri Menuju Kemenangan” ini menyediakan 29 stand bazar yang mana 25 % dari hasil penjualan akan disumbangkan kepada orang yang tidak mampu.

Adapun rangkaian acara pada festival bazar ini diantaranya, Donor Amal yang diperuntukan oleh kaum duafa dan orang yang tidak mampu, dan akan dimeriahkan juga dengan persembahan Life Acoustic dan musikalisasi Puisi yang akan dibawakan oleh Mahasiswa KPI IAIN Metro.

Selain itu Festival Bazar ini juga menyediakan stand photoboth yang mana hasil dari stand ini juga akan didonasikan kepada orang yang tidak mampu.

“Jadi nanti peserta atau konsumen yang mau beli bisa foto-foto di stand photobooth kita dan bisa berdonasi, nanti dari hasil seikhlasnya itu akan kita donasikan juga kepada orang yang tidak mampu,” ujarnya.

Festival bazar bertujuan selain untuk membantu orang yang tidak mampu, juga untuk memenuhi tugas Ujian Akhir Semester Entrepreunership yang diikuti oleh seluruh mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Metro Lampung semester dua dan enam.

Adapun harapan untuk acara yang akan diselenggarakan besok bisa bermanfaat bagi semua orang terutama kepada orang yang tidak mampu dan bisa menambah kekompakan kepada semua teman-teman di jurusan KPI IAIN Metro Lampung.(L/Ayu/R01)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.