Kuwait Tekankan Pentingnya Program Pembangunan Kota Yerusalem

Yerusalem, MINA – Pemerintah Kuwait menekankan pentingnya terus mengerjakan program pembangunan Kota Yerusalem sebagai bagian dariperjuangan Palestina.

Pangeran Turki Al-Faisal, Ketua Dewan Pengawas Program Amal dan Pembangunan Sheikh Sabah Al-Ahmad Al-Jaber Al-Sabah menyatakan melalui teknologi visual, upaya yang dilakukan pemerintahnya adalah semangat perjuangan terhormat dalam mendukung perjuangan Palestina dan Kota Suci Al-Quds Yerusalem.

“Kami menegaskan Arabisme Yerusalem dan kesetiaan Emir kami kepada kebaikan dan kemanusiaan,” ujar Al-Faisal.

Anggota Dewan Pengawas dari unsur Palestina, Munib Rashid Al-Masry mengatakan, kebanggaan rakyat Palestina atas sikap dan dukungan Kuwait untuk Palestina sepanjang sejarah di tingkat resmi dan umum.

Al-Masry menunjukkan kepedulian Emir Kuwait atas simbol Arabisme, kebaikan, kemanusiaan, dan dedikasi dalam membela Al-Quds Al-Sharif, Yerusalem dan rakyat Palestina.

Baca Juga:  Kemeriahan Idul Adha di Masjid Baitul Muttaqien Bekasi Berbalut Solidaritas Palestina

“Alhamdulillah, kami telah menyelesaikan prosedur wakaf pendidikan dan budaya Sheikh Sabah Al-Ahmad Al-Jaber Al-Sabah, dan siap dibuka dalam beberapa bulan mendatang,” ujarnya.

Asosiasi Al-Quds untuk Pemberdayaan dan Pembangunan selanjutnya ditunjuk untuk mengelola Program Amal Sheikh Al-Sabah untuk menjadi gerbang kebaikan yang serius dalam mendukung Kota Yerusalem dan memperkuat ketabahan rakyatnya.

Beberapa program Kuwait tersebut di antaranya Wakaf pendidikan dan budaya, Dana beasiswa, Bantuan kemanusiaan, Amal Ramadhan, Pemulihan bangunan rumah, dan kesehatan. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf