Menhan Prabowo Terima Kunjungan Dubes AS, Dubes Saudi

Menhan RI Prabowo Subianto dan Dubes Arab Saudi untuk Indonesia Esam A. Abid Althagafi (foto: istimewa)

Jakarta – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto secara berturut-turut menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia Joseph R Donovan Jr., dan Duta Besar Arab Saudi Esam A, Abid Althagafi,  pada Selasa (12/11) di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta.

Dalam kunjungan ini, Dubes AS didampingi oleh Heather C. Variava, Deputy Chief of Mission, Colonel Mike Spake, Defense Atache dan Mr. Steve Weston, Political Officer.

Kunjungan tersebut menjadi kesempatan bagi kedua pihak untuk membicarakan upaya -upaya bersama untuk terus mempererat kerjasama yang saling menguntungkan bagi kedua negara.

Kedua pihak ingin hubungan kerjasama dan persahabatan antara Indonesia dan AS khususnya di bidang pertahanan diharapkan terus terpelihara dengan semangat persaudaraan dan prinsip saling menghormati.

Menhan RI dalam kesempatan tersebut menyampaikan sejumlah program – program yang menjadi prioritas Kemenhan RI.

Selain menerima kunjungan kehormatan Dubes AS, tidak berselang lama Menhan RI juga menerima kunjungan kehormatan Dubes Arab Saudi untuk Indonesia Esam A. Abid Althagafi.

Dubes Saudi dalam kunjungan ini didampingi oleh Wakil Dubes Arab Saudi Yahya Hassan Alqahtani. (L/Sj/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.