MER-C Ajak Berbagi Kebaikan di Papua Barat

Jakarta, MINA – dalam rangka menyemarakkan ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 H, mengajak berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada saudara muslim di Papua, khususnya di Daya.

Semarakkan Ramadhan di Papua Barat adalah program berbagi kebaikan kepada saudara muslim, yang Allah akan dilipat gandakan pahalanya, demikian MER-C melaporkan, Senin (27/3).

“Ini momentum bagi umat Islam untuk meningkatkan keimanan dan kepedulian sosial kepada sesama,” ujar MER-C dalam pernyataannya.

MER-C berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada saudara-saudara muslim kita di Papua, khususnya di Papua Barat Daya melalui program diantaranya; paket peralatan shalat untuk Muslim di Papua dan paket pembagian kebutuhan pokok (sembako) untuk masyarakat kurang mampu.

Paket Ramadhan akan disalurkan langsung ke Tim Klinik MER-C di Sorong (Papua Barat Daya) kepada masyarakat muslim di wilayah-wilayah sasaran mobile clinic MER-C yang membutuhkan.

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin berpartisipasi, dapat menyalurkannya melalui rekening BSI (Bank Syariah Indonesia), 8111.929.620 dan BCA, 686.066.6608
A/n. Medical Emergency Rescue Committee.

Untuk memudahkan perekapan donasi, harap menambahkan angka 1 di akhir nominal yang akan ditransfer, contoh Rp 50.001,-

Donasi untuk program tersebut dibuka sampai dengan hari Senin (10/4) mendatang. (R/R4/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.