Minum Kopi Sambil Bersedekah, DD Launching Coffee Madaya

Bogor, MINA – Dompet Dhuafa (DD) menggelar acara Rumah Coffee Madaya pada Ahad (10/11), Zona Madina, Bogor, dengan pemotongan pita yang dipimpin Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa Imam Rulyawan MARS.

“Masih di hari memperingati Maulid Nabi maka pemotongan pita kita suarakan dengan sholawat nabi bersama-bersama,” kata Imam.

“Minum kopi di seni sembari bersedekah dua setengah persen,” katanya.

Ia menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada tim karya masyarakat mandiri dalam hal ini yang dipimpin Jodi Iswanto yang telah memberikan sumbangsih  kepada masyarakat dalam program pemberdayaan kopi.

Hadir dalam peresmian, Parni Hadi (Inisiator, Pendiri & Ketua Dewan Pembina Yayasan Dompet Dhuafa Republika), Shonhaji (Direktur Budaya, Dakwah dan Layanan Masyarakat Dompet Dhuafa).

“Mudah-mudahan peresmian hari ini menjadi tolak ukur menjadi pintu gerbang untuk program pemberdayaan kopi DD menjadi lebih ,” harap Imam.

“Dan  tentunya tak lupa tanpa dukungan pimpinan wilayah setempat pak camat tanpa dukungan dan support dari kepala dinas pariwisata tidak mungkin ini bisa terwujud,” imbuhnya.

“Perlu diceritakan melalui media humas Pemda, dan media publikasi yang lainnya bahwa di Zona Madina kawasan kampung silat Jampang ada tempat ngopi. Insya Allah ngopi di sini ada dua setengah persen yang langsung bisa jadi berkah, minum kopi sambil berzakat, minum kopi sambil bersedekah,” pungkasnya. (L/Gun/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.