MPR PERCAYA SIKAP NEGARAWAN ANGGOTA DEWAN

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan pada acara peletakkan batu pertama Masjid An-Nubuwwah di Pondok Pesantren Al-Fatah Al-Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung Selatan, Jumat (7/11). (Foto: Rahmi/MINA)
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan pada acara peletakkan batu pertama Masjid An-Nubuwwah di Pondok Pesantren Al-Fatah Al-Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung Selatan, Jumat (7/11). (Foto: Rahmi/MINA)

Bandar Lampung, 14 Muharram 1436/7 November 2014 (MINA) – Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan percaya sikap negarawan para anggota dewan dapat menyelesaikan masalah dualisme DPR saat ini.

Ia menyampaikan kepada Miraj Islamic News Agency (MINA) usai acara peletakkan batu pertama Masjid An-Nubuwwah di Pondok Pesantren Al-Fatah Al-Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung Selatan, Jumat.

“Insya Allah, mudah-mudahan seminggu ini atau paling lambat dua minggu sudah bersatu kembali,” katanya.

Ia mengatakan, dualisme DPR hanyalah masalah komunikasi semata. Untuk itu, pihaknya dan para pimpinan Partai Politik sedang melakukan lobi-lobi pembicaraan untuk penyelesaian dengan merajut komunikasi satu sama lain.

Menurutnya, sebelumnya transformasi kepemimpinan di Indonesia telah dapat dilaksanakan dengan sangat berhasil, aman dan sukses.

“Alhamdulillah, aman, sukses serta lancar. Walau sebelumnya, dari kalangan media menyebutkan MPR dikatakan tidak akan melantik presiden terpilih,” ungkapnya.

Namun, karena jiwa kenegarawanan dari rekan-rekan di DPR dan MPR, serta para pimpinan partai politik,  pelantikan presiden terpilih berjalan lancar, imbuhnya. (L/K08/P004/P4).

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Comments: 0