Pameran dan Museum Internasional Biografi Rasulullah di Menara Jam Makkah

Sekretaris Jenderal Liga Muslim Dunia (MWL) Sheikh Dr. Mohammed bin Abdul Karim Al-Issa baru-baru ini mengunjungi Pameran dan Museum Internasional Biografi Nabi Muhammad dan Peradaban Islam di Menara Jam Makkah, Arab Saudi.(Foto: SPA)

Makkah, MINA – Sekretaris Jenderal Liga Muslim Dunia (MWL) Sheikh Dr. Mohammed bin Abdul Karim Al-Issa baru-baru ini mengunjungi Pameran dan Museum Internasional Biografi Nabi Muhammad dan , yang merupakan tambahan penting bagi jaringan lembaga MWL yang didedikasikan untuk warisan Islam.

Al-Issa mengunjungi bagian museum yang beragam dan inovatif, dan mengumumkan operasi uji coba yang dijadwalkan dimulai pada bulan Ramadhan ini.

Museum, yang bertempat di kompleks Menara Jam, terdiri dari lebih dari 30 bagian yang menampilkan lebih dari 200 tampilan visual yang menarik dan interaktif dalam lima bahasa.

Dengan bantuan teknologi terkini, pameran ini mengeksplorasi biografi Nabi Muhammad, menekankan nilai-nilai abadi dan menjadi model kehidupan etis.

Tujuan utama museum ini adalah untuk melawan narasi ekstremisme yang salah menggambarkan Islam, khususnya yang berkaitan dengan kehidupan Nabi.

Pameran ini menyoroti ajaran Nabi dan kekayaan warisan peradaban Islam, yang diambil dari sumber-sumber terpercaya, karya ilmiah, dan penelitian yang ditinjau oleh rekan sejawat.(T/R1/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)