Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemkot Jaksel Gelar FGD Dorong Pengembangan Wirausaha

Syauqi S - Selasa, 13 November 2018 - 16:58 WIB

Selasa, 13 November 2018 - 16:58 WIB

0 Views ㅤ

Jakarta Selatan, MINA – Pemerintah Kota Jakarta Selatan menggelar acara Forum Group Discussion (FGD) dalam mendukung pengembangan kewirausahaan terpadu bertempat di Ruang Aula Kecamatan Jagakarsa, Selasa (13/11).

Sekretaris Kecamatan Jagakarsa Mundari menyebut FGD salah satu upaya dalam memberikan bimbingan dan pembelajaran berkait pengembangan wirausaha di Jagakarsa.

“Kami sangat bersyukur keluarga besar Jagakarsa yang punya usaha dapat pembelajaran, pembimbingan dan pembinaan dari tingkat Kota Jakarta Selatan,” ujarnya.

Sementara Kepala Suku Dinas Koperasi, UKM serta Perdagangan Kota Jakarta Selatan, Shita Damayanti mengatakan, FGD merupakan bagian dari pembinaan kewirausahaan terpadu di Jakarta Selatan.

Baca Juga: Sebanyak 1.562 Peserta Lulus Uji Kompetensi Calon Mahasiswa Al Azhar Mesir

“Jadi hari ini bagaimana memberikan pemahaman mengenai UKM yang akan naik kelas,” terangnya.

FGD menjadi wadah dalam mengumpulkan data dan memberikan solusi terkait, serta mendapatkan gambaran secara jelas tentang tingkat keberhasilan pelaksanaan kegiatan pembinaan dan pendampingan.

“Dalam acara ini juga kami mendapatkan data informasi mengenai permasalahan yang dihadapi oleh UKM, lalu kita akan bawa ini ke provinsi, kebijakan apa yang dapat mendukung kegiatan ini,” pungkasnya. (L/R11/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Prof Asrorun Niam: Tujuan Fatwa untuk Kemaslahatan Hakiki

Rekomendasi untuk Anda

MINA Preneur
MINA Preneur
Indonesia
Indonesia