Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

PENDAFTARAN PERTUKARAN MUSLIM INDONESIA-AUSTRALIA 2015 DIBUKA

Rudi Hendrik - Senin, 24 November 2014 - 15:33 WIB

Senin, 24 November 2014 - 15:33 WIB

1636 Views

Peserta delegasi Muslim Australia sedang berkunjung ke Indonesia dalam prorgam MEP periode 2014.

muslim-australia.jpg" alt="Peserta delegasi Muslim Australia sedang berkunjung ke Indonesia dalam prorgam MEP periode 2014." width="298" height="169" /> Peserta delegasi Muslim Australia sedang berkunjung ke Indonesia dalam prorgam MEP periode 2014.

Jakarta, 1 Safar 1436/24 November 2014 (MINA) – Kedutaan Besar Australia di Indonesia kembali membuka kesempatan tokoh Muslim muda Indonesia untuk menjelajah berbagai komunitas Muslim di negeri kanguru periode 2015.

Program Pertukaran Muslim Indonesia-Australia (MEP) ini memberikan kesempatan selama dua minggu untuk tur di Australia dan bertemu dengan berbagai komunitas Muslim di sana.

Dubes Australia di Indonesia Greg Moriarty menyerukan para tokoh muda Muslim untuk ikut dalam kegiatan yang mewakili Indonesia di Australia dan mempelajari lebih dalam multi kulturarisme di negeri itu.

‘Ini adalah kesempatan baik bagi pemuda Indonesia untuk mempromosikan kesalingpengertian antar agama, kerja sama, dan toleransi kedua negara,” katanya dalam sebuah siaran pers yang diterima Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Senin.

Baca Juga: Israel Bom Sekolah di Gaza, Delapan Warga Syahid

Program tahunan ini dibuat atas kerjasama Australia-Indonesia Institute (AII) dengan Universitas Paramadina,  bertujuan agar para tokoh/aktivis muslim muda antara kedua negara dapat bertukar pikiran dan meningkatkan saling pengertian akan peranan agama di negara masing-masing.

Adapun syarat-syarat pendaftaran adalah untuk pria maksimal berumur 40 tahun sedangkan wanita sampai umur 45 tahun. Selanjutnya, pendaftaran bisa di download di muslim-muda-indonesia-australia-mep-2015&catid=85%3Aslides&lang=en" target="_blank">www.paramadina.ac.id.

“Program ini akan memberikan kesempatan kepada tokoh muda Indonesia untuk berkunjung ke Australia selama dua minggu pertama awal 2015. Mereka akan berkunjung ke berbagai komunitas di Australia, dan grup Australia pun akan melakukan kunjungan yang sama tidak jauh setelahnya,” demikian Kedutaan Besar Australia. (T/R04/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Baca Juga: Uganda Bertekad Gelorakan Semangat KAA

Rekomendasi untuk Anda

MINA Sport
Internasional
Internasional
Internasional