Peringati Milad ke-9, SD Silaturahim Gelar SILFEST 2023

Para pemenang lomba SILFEST 2023 menerima hadiah dan penghargaan. (Foto: Istimewa)

Cibubur, MINA – Islamic School (SD SIS) menyelenggarakan Silaturahim Festival (SILFEST) 2023. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Milad Ke-9 .

Program rutin tahunan ini diselenggarakan selama 2 hari dari tanggal 15-16 Maret 2023. Adapun tempat kegiatan utama di Gedung SD Silaturahim Islamic School. Silaturahim Festival 2023 ini terdiri dari kegiatan lomba dan juga bazar.

Ada 2 kategori lomba SILFEST 2023, yaitu lomba khusus untuk internal dan lomba untuk eksternal SD SIS. Lomba Internal; lomba mewarnai untuk kelas 1- 3 dan lomba poster untuk kelas 4 sampai 6.

Sedangkan lomba eksternal SD SIS di ikuti oleh peserta dari berbagai sekolah TK/RA di wilayah Jatisampurna dan sekitarnya. Lomba untuk eksternal terdiri dari 5 kategori lomba, yaitu; Lomba mewarnai, hafalan surat pendek, vocal grup, estafet air kelas TK-A dan lomba estafet air kelas B.

Kepala Sekolah SD Silaturahim Islamic School Ibu Entin Suhesti dalam sambutannya menyampaikan harapan, ke depannya SD Silaturahim bisa lebih dikenal oleh masyarakat, dapat menjalin kerjasama dengan TK yang ada di sekitar Jatisampurna dan semakin berkembang serta bermanfaat untuk banyak orang. (R/R7/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)