Pesan Dari Al-Fatah Tanjungpura, Stop Sebar Hoaks

Langkat, MINA – Menjelang perhelatan pemilihan umum untuk legislatif dan pemilihan presiden tahun 2024 warga Tanjungpura, Sumatera Utara diimbau cerdas memilih informasi dan tidak sembarangan menyebar .

Hal itu disampaikan Kanit Binmas Polsek Tanjungpura, Abdillah SH , mewakili Kapolsek dalam sambutannya pada Tabligh Akbar di Ponpes Al Fatah, Tanjungpura, Langkat, Sumatera Utara, Ahad (30/7).

Abdillah berpesan dalam situasi menjelang pemilu diharapkan bijak membaca informasi yang beredar.

“Jika itu belum jelas maka jangan sembarangan disebar agar tercipta suasana tentram di Tanjungpura,” katanya.

Pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut Tabligh Akbar di Ponpes Al Fatah sebagai bagian dari syiar Islam.

“Karena ini kegiatan Islam. Islam ini cinta damai dan persatuan. Kami imbau agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” katanya.

Baca Juga:  Indonesia-Arab Saudi Tambah Rute Penerbangan Baru Jamaah Haji 2024

Sementara itu, Kepala Desa Abdullah Hadi menyampaikan apresiasi atas acara tabligh akbar tersebut. Ia mengatakan, agenda ke depan diharapkan dapat terus bekerjasama dan berkordinasi dengan aparatur Desa Lalang.

“Terima kasih kami sudah diundang dan ke depan kami harapkan terus dapat berkordinasi untuk acara yang digelar Ponpes Al Fatah,” katanya.

Selain dihadiri aparat Desa Lalang, Ketua , Tanjungpura, Muhammad Ridwan juga berpesan agar seluruh umat Islam di Tanjungpura menjaga ukhuwah Islamiyyah. Ia menekankan juga pentingnya umat Islam menjaga kebersamaan dan kesatuan. (L/Ar/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.