PII Lampung Silaturahim ke Kantor Berita MINA Biro Sumatera

Al-Muhajirun, Lampung Selatan, MINA – Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PW PII) Lampung bersilaturahmi ke Kantor Berita Islam MINA Biro Sumatera, Selasa, (2/2).

Ketua Umum PW PII Lampung, Walid Aziz Iskandar, bersama Ketua II Bidang Pengembangan dan Pemberdayaan Organisasi (POO), Aminudin hadir disambut Kepala Biro Sumatera Kantor Berita Islam MINA, Nurhadis di kantornya, Komplek Ponpes Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah, Al-Muhajirun Negararatu, Natar, Lampung Selatan.

Pada silaturahim tersebut, Walid mengucapkan terimakasih atas kesempatan bertemu dan diskusi dengan Kepala Biro Sumatera MINA, Nurhadis.

Walid didampingi Aminudin menceritakan beberapa aktivitas PII Lampung yang sudah berjalan selama kepengurusannya, juga beberapa agenda yang akan dilaksanakan ke depan.

Diskusi bersama tersebut juga banyak membahas peran aktif pemuda sebagai penggerak peradaban.

Walid berharap bisa terus menjalin hubungan silaturahim yang erat dengan MINA, untuk kemajuan bersama.

Ketua II Bidang Pengembangan dan Pemberdayaan Organisasi (POO), Aminudin pada kesempatan tersebut berharap MINA bisa menjadi Media Partner di setiap kegiatan PII Lampung.

“Kami juga izin Kanda jika ada kegiatan PII Lampung bisa dipublikasikan oleh MINA, kami akan kirimkan rilisnya, juga mohon kesediaan Kanda untuk menjadi pemateri bidang Jurnalistik untuk kegiatan PII Lampung ke depan,” katanya.

Sementara Nurhadis menyatakan apresiasi terhadap kegiatan yang sudah dan akan dilakukan oleh PII Lampung, dan menyatakan siap bekerjasama bidang publikasi dan pelatihan jurnalistik.

“Pokoknya untuk PII, Insya Allah kami siap, semoga PII Lampung semakin dikenal dengan kegiatan-kegiatannya di bidang pendidikan dan kebudayaan, berperan aktif mencetak kader-kader pemuda yang bermanfaat untuk kemajuan Indonesia,” ujarnya.

Pelajar Islam Indonesia adalah organisasi massa Pelajar Islam yang bergerak di bidang kepelajaran dan perkaderan yang bertujuan terciptanya kesempurnaan pendidikan dan kebudayaan yang berdasarkan Islam bagi segenap bangsa Indonesia dan umat manusia. Berdiri hari Ahad, 4 Mei 1947 M/ 12 Jumadi Tsani 1366 H di Yogyakarta dengan ketua pertamanya Yoesdi Ghazali. dan saat ini Ketua Umum PB (Pengurus Besar) PII, Husin Tasrik Makruf Nasution. (L/B03/P1).

Mi’raj News Agency (MINA).