PII Lampung Gelar Konferensi Wilayah ke-23

Bandar Lampung, MINA – () Lampung menggelar .

Acara ini dilaksanakan Sabtu-Ahad 24-25 Feb di gedung BP PAUD dan DIKMAS Teluk Betung, Bandar lampung, Sabtu (24/2).

Ketua Umum PII wilayah Lampung, dalam sambutannya menjelaskan acara ini merupakan agenda pergantian kepengurusan PII wilayah Lampung yang dalam rangkaian acaranya digelar juga seminar .

Menurutnya, seminar bertema Literasi Digital Bagi Pelajar Lampung ini sebagai salah satu bentuk kontribusi PII dalam dunia di era digital.

Sementara Ketua Pelaksana, Walid Aziz Iskandar mengatakan, seminar literasi ini bertujuan memberikan edkuasi kepada pelajar khususnya akan perkembangan informasi dan teknologi yang tidak jarang menimbulkan banyak persepsi karena banyaknya informasi .

Ia mengatakan, seminar tersebut diadakan untuk menghindari para pelajar dari berita hoax yang dapat menyebabkan perpecahan.

“Agar para pelajar khususnya pelajar Lampung lebih teliti dan tidak terpengaruh dengan informasi-informasi palsu yang merusak diri kita sendiri,” katanya.

Ia berharap, acara ini dapat menambah wawasan sehingga mampu menjaga diri dari informasi yang menghancurkan diri sendiri.

Semarak konwil PII ke-23 dihadiri oleh pengurus daerah provinsi lampung yang meliputi daerah Bandar Lampung, Metro, Lampung Utara, Lampung Selatan, Lampung Tengah dan Tanggamus dengan Kantor Berita mirajnews.com Biro Sumatera sebagai Media Partner. (L/ism/B01/RS1)

Mi’raj News Agency (MINA).

Wartawan: hadist

Editor: illa

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.