Pimpinan Ponpes Al-Fatah Muhajirun Tutup Kegiatan LBTM

Al-Muhajirun, Lampung Selatan, MINA- Mudirus Shuffah (Pimpinan) Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Lampung, Mufflihuddin, Lc, resmi menutup pelatihan kepemimpinan bagi pengurus Islamic Student Movent of Al-Fatah (ISMA) pada Rabu (3/11) malam.

Acara bertajuk Leadership Basic Training for Mudabbir (LBTM) diselenggarakan selama tiga hari sejak tanggal 1-3 November.

Khusus Mudabbir (Muslimin) dilaksanakan di lapangan Abaka dan Kantor Ikatan Alumni Al-Fatah (IKA), sedangkan Mudabbiroh (Muslimat) di Aula At-Taqwa, Komplek Ponpes Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Al-Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung Selatan.

Saat penutupan pelatihan LBTM, Muflihuddin mengatakan bangga atas terpilihnya santriwan dan santriwati menjadi Mudabbir Mudabbiroh.

“Bahagialah kalian yang terpilih sebagai Mudabbir dan Mudabbiroh, karena akan mendapatkan ilmu-ilmu baru yang dapat dimanfaatkan kelak,” ujarnya.

Baca Juga:  Al-Qassam Serang Pasukan Israel di Gaza dan Perbatasan Lebanon

Ia juga berharap dengan selesainya LBTM, Mudabbir dan Mudabbiroh dapat mengenal fungsi dan tugasnya di setiap bidang atau divisi.

“Jadilah contoh yang baik kepada adik-adik kelas, jalani amanah ini dengan penuh kesabaran, keikhlasan dan keuletan,” katanya.

LBTM tersebut diikuti oleh 112 santri pengurus Mudabbir dan Mudabbiroh, 47 santri muslimin dan 75 santri muslimat.(L/fmj-bad/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.