PM TRUDEAU MENYEDOT PERHATIAN PUBLIK DAN PESERTA KTT G-20

 SElfie ria dengan  PM Kanada yang ganteng
SElfie ria dengan PM Kanada yang ganteng

Antalya, Turki, 4 Shafar 1437/16 November 2015 (MINA) – PM Kanada, Justin Trudeau, menjadi pusat perhatian selama berlangsungnya Konferensi Tingkat Tinggi () di Antalya, kota wisata di kawasan Mediterania.

Trudeau, 43 tahun, belum lama ini diangkat menjadi PM baru Kanada setelah Partai Liberal pimpinannya meraih 184 dari 338 kursi parlemen. Trudeau, pria termuda kedua yang memegang jabatan perdana menteri di negaranya, telah membuat suasana menjadi hiruk pikuk dengan ketampanannya dan yang pasti penampilannya bak bintang selama perhelatan KTT G-20 di Turki.

Ia telah menyedot perhatian publik dan peserta, bak bintang rock, pada berbagai pertemuan selama KTT G-20.

Banyak orang antre untuk berfoto bersama dengan dirinya dalam pertemuan puncak itu dan perdana menteri menyambutnya dengan tulus. Trudeau berdiri dengan sabar selama beberapa menit ketika puluhan orang menjabat tangannya dan berselfie ria.

Sambutan yang sama publik atas kehadiran juga demikian di Kanada.

Hadirin memberikan sambutan hangat saat pria tampan tersebut menyampaikan pidato singkat, dengan mengajak para hadirin bekerja sama mengatasi berbagai tantangan global.

Para pejabat Kanada menyatakan para pemimpin dunia berbaris untuk menjabat tangannya, dengan lebih dari 25 orang meminta bertemu dalam pertemuan puncak tersebut.

Ia tiba di Antalya Sabtu, disambut Menteri Turki Urusan Eropa, Hatice Beril Dedeoglu dan Wakil Gubernur Antalya, Mehmet Yavuz. (T/R07/R01)

Mi’raj Islamic New Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0