PMI Jakarta Utara Terima Bantuan Ambulans

Jakarta, MINA – Palang Merah Indonesia () Jakarta Utara menerima bantuan satu unit mobil Ambulans serta satu unit mobil Donor Darah dari PT Samudra Indonesia. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Dirut PT Samudra Indoensia, Masli Mulia, kepada Ketua PMI Jakarta Utara, Sabri Saiman dan disaksikan langsung oleh Ketua Umum PMI Pusat M di Markas PMI Jakarta Utara, Rabu (11/12).

Jusuf Kalla mengatakan, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Samudra Indonesia kepada PMI Jakarta Utara, karena bantuan tersebut sangat penting untuk bantuan kemanusiaan, apalagi daerah Jakarta Utara mempunyai penduduk yang sangat padat, sehingga bantuan yang diberikan memudahkan tugas PMI dan akan bermanfaat bagi masyarakat.

JK juga berharap, agar perusahaan perusahaan lain turut serta, seperti yg dilakukan oleh PT Samudra Indonesia hari ini.

Selain itu juga dirinya ingin melihat kesiapan personel PMI dalam menghadapi bencana alam seperti kebakaran dan banjir, lantaran daerah Jakarta Utara merupakan daerah yg rentan akan kedua bencana tersebut.

Sementara itu, Dirut PT Samudra Indonesia Masli Mulia mengatakan, bantuan mobil Ambulans dan Mobil Donor Darah itu merupakan wujud kepedulian perusahaannya kepada masyarakat Jakarta Utara, tempat perusahaannya beroperasi.

Usai menyaksikan penyerahan bantuan mobil ambulance dan mobil Donor Darah, JK meninjau Unit Transfusi Donor Darah yang ada di Markas PMI Jakarta Utara. (R/Ast/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.