Ponpes Al-Fatah Ikuti “Pencak Silat Lampung Championship 4”

Lampung Selatan, MINA – Pondok Pesantren Al-Fatah Muhajirun, Natar, Lampung Selatan, mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Lampung Championship 4 / 2019, yang diselenggarakan di GOR Lampung Walk, Bandar Lampung, selama dua hari, Sabtu-Ahad (26-27/10).

“Total peserta dari kontingen Al-Fatah sebanyak 68 orang, terdiri dari kategori Usia Dini, Pra Remaja dan Remaja”, kata Zakian Fadlen, pelatih pencak silat Al-Fatah kepada MINA, Sabtu.

“Persiapan sebelum kejuaraan ini sudah semaksimal mungkin. Anak-anak telah dilatih mental, fisik, teknik dan taktik selama kurang lebih 2 bulan,” katanya.

“Target pada kejuaraan ini adalah meraih juara umum setiap kategori, baik tingkat Usia Dini, Pra Remaja dan Remaja”, katanya.

Kejuaraan ini  merupakan kejuaraan berjenjang, terdiri dari kategori usia dini, pra remaja, remaja, dan dewasa.

Ketua Pelaksana Kejuaraan, Muhamad Asri Lubis mengatakan, setelah suksesnya Kejuaraan Pencak Silat Lampung Championship I / 2017, II / 2018 di Kota Metro, dan IYOS Championship, kini kami menggelar kembali even serupa di Kota Bandar Lampung dengan tajuk “Lampung Championship IV / 2019”. (L/LM/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)