Posko Banjir Masjid Baitul Muttaqien Terima Bantuan dari Rumah Al-Balad

Bekasi, MINA – Posko Banjir Masjid Baitul Muttaqien, Kelurahan Harapan Mulya, Kota Bekasi menerima penyaluran bantuan korban terdampak banjir dari sebuah lembaga pemberdayaan bisnis bernama .

Penyerahan bantuan tersebut diterima oleh DKM Masjid Baitul Muttaqien dan Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR) Bekasi berupa, 200 kotak makanan siap santap, dan 10 dus air mineral.

Personel UAR Bekasi, Syahril mengatakan, Posko Banjir Masjid Baitul Muttaqien berterima kasih karena telah dipercaya Rumah Al-Balad dalam penyaluran bantuan bagi para korban terdampak banjir.

“Kami dari UAR Bekasi beserta DKM Masjid Baitul Muttaqien berterima kasih kepada Rumah Al-Balad, semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban banjir,” katanya di lokasi posko. Ahad, (5/1).

Syahril mengatakan, bantuan makanan siap santap ini akan disalurkan di sejumlah titik di area dekat Masjid Baitul Muttaqien, yang banyak rumah warga terendam banjir hingga sedada orang dewasa.

Posko Banjir Masjid Baitul Muttaqien Bekasi telah dibuka sejak hari pertama banjir terjadi, terdapat 110 korban terdampak yang mengungsi di posko.

Saat ini sebagaian besar pengungsi telah kembali ke rumahnya masing-masing untuk membersihkan rumahnya yang sempat terendam. UAR Bekasi juga ikut membantu warga membersihkan rumahnya. (L/R2/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.