Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

PSSI Pertimbangkan Portugal Sebagai Lawan Selanjutnya Timnas Indonesia

Rendi Setiawan - Selasa, 27 Juni 2023 - 17:05 WIB

Selasa, 27 Juni 2023 - 17:05 WIB

3 Views ㅤ

Jakarta, MINA – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mempertimbangkan untuk menjadikan Portugal sebagai lawan selanjutnya bagi Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Timnas Indonesia telah meladeni dua laga FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina. Hasilnya, Timnas Indonesia meraih 1 kali imbang dan 1 kali kalah.

Terkait lawan selanjutnya, Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Zainudin Amali, menjelaskan pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan Timnas Portugal.

“Dalam setahun itu, kami dapat delapan kali FIFA Matchday. Minimal satu dari delapan itu Pak Erick akan mengisi levelnya seperti (timnas) Argentina,” kata Zainudin Amali di Jakarta, seperti dikutip pada Selasa (27/6).

Baca Juga: Masyarakat Pangandaran Jabar Gelar Aksi Damai, Doa Bersama untuk Palestina

“Kami ada keinginan mendatangkan Portugal. Kami sudah komunikasi dengan Duta Besar Indonesia di sana,” imbuhnya.

Amali mengatakan, pihaknya sangat ingin membawa Portugal ke tanah air untuk melawan Timnas Indonesia sebelum superstar Cristiano Ronaldo pensiun.

“Cuma jangan sampai (Cristiano) Ronaldo (kapten timnas) sudah pensiun (baru tanding melawan timnas Indonesia),” katanya.

“Selain itu ada Maroko, Brasil, Spanyol, dan Perancis. Ya kami coba meski tidak mudah karena harus mencocokkan jadwal,” tambahnya. (R/R2/P1)

Baca Juga: Milad AWG ke-16, MINA Beri Ruang Publikasi tanpa Batas

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
MINA Sport
Indonesia
MINA Sport
Internasional