Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rahmat Farhan, Siswa SMA IT Insan Mandiri Cibubur Raih Dua Medali Emas di Kompetisi Taekwondo

sri astuti - Senin, 25 September 2023 - 16:07 WIB

Senin, 25 September 2023 - 16:07 WIB

5 Views

Bekasi, MINA – Rahmat Farhan, Siswa SMA IT Insan Mandiri Cibubur, mengukir prestasi gemilang dengan meraih dua medali emas dalam kompetisi Taekwondo Liga DKI Jakarta Series 5. Kompetisi ini berlangsung mulai 22-24 September 2023 di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

Dalam kompetisi ini, Farhan tampil luar biasa dengan mengikuti dua kelas berbeda. Pertama, dia berpartisipasi dalam Kyorugi Festival U47 Junior Putra, menunjukkan keunggulannya dalam pertarungan.

Selain itu, dia juga berhasil memenangkan medali emas dalam Poomsae Festival Junior Putra Taeguk 6, menampilkan keahliannya dalam teknik dan form Taekwondo yang memukau.

Liga DKI Jakarta Series menjadi ajang rutin tahunan yang dinantikan oleh atlet Taekwondo di sekitar DKI Jakarta. Selain mempertandingkan kemampuan fisik, kompetisi ini juga menekankan semangat berprestasi dan sportivitas di antara para atlet yang bertanding, khususnya dalam bela diri Taekwondo.

Baca Juga: Fase Pemulangan, 182 Ribu Lebih Jamaah Tiba di Tanah Air

SMA IT Insan Mandiri Cibubur terus memperkuat komitmennya dalam mendukung perkembangan bakat siswa, seperti yang ditunjukkan oleh prestasi Farhan.

Mereka percaya memberikan kesempatan kepada siswa untuk mengeksplorasi minat dan bakat dapat menciptakan generasi muda yang berprestasi dan berdaya saing tinggi. Farhan adalah salah satu contoh sukses dari pendekatan ini, dan sekolah dengan bangga menyokong pencapaiannya.

Rahmat Farhan, dengan semangat juangnya dan dukungan sekolah, mengatakan siap untuk melanjutkan perjalanan Taekwondo-nya dan meraih prestasi yang lebih tinggi di tingkat nasional maupun internasional. (R/R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Ketum PWI Pusat Hendry Ch Bangun Diberhentikan

Rekomendasi untuk Anda