Ratusan Aktivis Palestina di California Aksi Solidaritas untuk Sheikh Jarrah

California, MINA – Ratusan aktivis Palestina di California, Amerika Serikat, melakukan aksi solidaritas untuk memprotes praktik pendudukan Israel di lingkungan Negev dan Sheikh Jarrah di Yerusalem yang diduduki.

Para aktivis mengunggah status di situs jejaring sosial mereka, aksi solidaritas direncanakan berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat (28/1) hingga Ahad (30/1).

“Kami mengecam langkah pembersihan etnis yang dilakukan oleh pasukan pendudukan di kota Yerusalem dan pemindahan di Negev,” ujar mereka. Seperti dilaporkan Quds Press.

Seminar dan dialog terbuka juga akan diadakan untuk berbicara tentang penderitaan rakyat Palestina, yang dikoordinir oleh Jaringan Komunitas Palestina di AS.

Jaringan menyerukan kepada para pendukung rakyat Palestina untuk berpartisipasi secara besar-besaran dalam unjuk rasa kendaraan , menuntut penghentian pengusiran warga Palestina dari Negev, dan diakhirinya penghancuran rumah warga oleh penduduka. di Syekh Jarrah dan Hebron.

Jaringan juga menuntut penghapusan status Dana Nasional Yahudi dan organisasi pemukim yang menerima pembebasan pajak, yang dalihkan untuk membiayai tindakan kekerasan dan pembersihan etnis terhadap rakyat Palestina. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)