Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Remaja Palestina Kembali Dibunuh oleh Pasukan Israel, Ketiga Dalam Sepekan

Rudi Hendrik - Sabtu, 28 Mei 2022 - 13:29 WIB

Sabtu, 28 Mei 2022 - 13:29 WIB

7 Views

Zaid Mohammad Ghoneim berusia 15 tahun. remaja Palestina ketiga dalam sepekan yang ditembak mati oleh pasukan Israel, Jumat, 27 Mei 2022. (Twitter)

Ramallah, MINA – Seorang remaja Palestina kembali ditembak dan dibunuh oleh pasukan rezim Israel di desa Al-Khader, selatan Tepi Barat yang diduduki, menurut media lokal yang mengutip Kementerian Kesehatan Palestina.

Kementerian mengidentifikasi remaja yang terbunuh itu bernama Zaid Mohammad Ghoneim yang berusia 15 tahun. Ia meninggal karena luka-lukanya di rumah sakit setelah ditembak dengan peluru tajam di punggung dan lehernya, kata Quds News Network.

Kantor berita tersebut mengutip sumber-sumber lokal dan saksi mata yang mengatakan bahwa remaja itu dibunuh oleh pasukan Israel dengan darah dingin, karena dia terkejut dengan kehadiran mereka di desa dan mencoba bersembunyi di garasi parkir.

Ghoneim adalah remaja Palestina ketiga yang dibunuh oleh pasukan Israel pekan ini di wilayah pendudukan, dan kelima sejak pembunuhan berdarah dingin terhadap jurnalis Palestina Shireen Abu Akleh awal bulan ini.

Baca Juga: Brigade Al-Qasam Hancurkan Tank Israel di Khan Yunis

Dia juga remaja Palestina ke-13 yang dibunuh oleh pasukan Israel sejak awal tahun, menurut Defense for Children-Palestine (DCIP), sebuah organisasi hak anak Palestina lokal yang independen. (T/RI-1/RS2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Penjajah Israel dan Otoritas Palestina Sepakat Bersihkan Bom yang Ditanam Pejuang

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
Indonesia