Rumah Zakat Luncurkan Logo Baru

Penyematan pin logo baru Rumah Zakat. (Foto: Risma MINA)

Jakarta, 2 Jumadil Akhir 1438/1 Marer 2017 (MINA) – Rumah Zakat (RZ) meluncurkan logo baru saat acara Share Happy Energy Rumah Zakat di Jakarta , Rabu (1/3).

CEO Rumah Zakat, Nur Efendi mengharapkan dengan peluncuran logo baru ini akan membangkitkan optimis akan masa depan yang lebih bersemangat.

“Logo baru ini bukan sekedar berubahnya sebentuk desain, tapi mencerminkan keinginan kami untuk senantiasa berupaya menyalurkan manfaat secara akuntabel, tepat guna dan berkelanjutan  untuk menanggulangi kemiskinan,” kata Nur saat penyematan pin logo baru Rumah Zakat.

Ia mengatakan, logo baru ini bukan sekedar berubahnya sebentuk desain, tapi mencerminkan keinginan kami untuk senantiasa berupaya menyalurkan manfaat secara akuntabel, tepat guna dan berkelanjutan untuk menanggulangi kemiskinan.

”Rumah Zakat mendapatkan pencapaian selama ini karena Anda. Oleh sebab itu kami mengajak para muzakki, media, stakeholder dan masyarakat untuk menyampaikan kata penyemangat bagi kami,” paparnya.

“Semoga ini dapat memicu kami untuk bekerja lebih semangat dalam mengelola zakat, infak, shodaqoh, dan dana kemanusiaan dengan lebih baik serta efektif dalam memberdayakan masyatakat,” tambahnya. (L/R09)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)