Sebanyak 955 Jamaah Haji Tiba di Saudi

Foto: Saudi Gazette

Mekkah, MINA – Wakil Menteri Haji dan Umrah Dr Abdel Fattah Bin Sulaiman mengatakan, sebanyak 955 dari Indonesia dan Bangladesh di Arab Saudi melalui Bandara Internasional King Abdulaziz di Jeddah dan Bandara Internasional Pangeran Mohammed Bin Abdulaziz di Madinah.

“Pemerintah Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman telah bekerja selama berbulan-bulan untuk memobilisasi semua upaya dan kemampuan untuk memberikan layanan terbaik kepada jamaah, ” tambahnya. Dikutip dari Saudi Gazette, Senin (6/6).

Ia menegaskan, kesiapan kementerian bekerja sama dengan semua lembaga pemerintah untuk menyelesaikan semua prosedur jamaah dengan mudah.

Mulai dari penerbitan visa, memastikan karakteristik biologis dan kondisi kesehatan, serta mengatur operasi transfer, akomodasi yang bermitra dengan semua lembaga layanan haji hingga keberangkatan mereka.

Gelombang pertama musim haji tahun ini tiba pada Sabtu melalui Bandara Internasional Pangeran Mohammed Bin Abdulaziz di Madinah, yang terdiri dari 450 jamaah dari Indonesia dan 405 jamaah dari Bangladesh. (T/Hju/P2)

Mi’raj Newa Agency (MINA)