Sekjen OKI Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Umat Islam Dunia

Jeddah, MINA – Sekretaris Jenderal Organisasi Kerjasama Islam (OKI) Hissein Brahim Taha menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh umat Islam pada kesempatan Idul Fitri 1443 H.

Ia memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk menerima puasa mereka dan memberkati dunia Muslim. Senada dengan itu, Sekretaris Jenderal mengucapkan selamat kepada Yang Mulia Raja, Presiden dan Emir Negara Anggota OKI, Saudi Press Agency melaporkan, Senin (2/4).

Sekjen juga mengucapkan selamat kepada Kerajaan Arab Saudi di bawah kepemimpinan Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Putra Mahkota Muhammad Bin Salman.

Sekjen menegaskan, meski Idul Fitri merupakan momen yang sarat makna dan luhur, namun keberadaan berbagai krisis di umat saat merayakan Idul Fitri tetap menjadi sumber kesengsaraan.

Dia menegaskan solidaritas OKI dengan Masjid Al-Aqsa yang diberkati dalam menghadapi serangan Israel yang jahat, para pengungsi Rohingya dan Muslim lainnya di berbagai belahan dunia, termasuk Muslim Jammu dan Kashmir. (T/RE1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)