Serah Terima Amanat Kepengurusan Baru Mae_C

Cileungsi, Kab. Bogor, MINA – Kepengurusan Maemunah Center () melaksanakan serah terima amanat dari pengurus sebelumnya Fitri Muktiasih kepada pengurus baru Onny Firyanti di Gedung H. Muhyiddin Hamidy Lantai 2, Kompleks Ponpes Al-Fatah Cilengsi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/3).

“Di bawah kepemimpinan Fitri, Mae_C sudah dalam keadaan baik. Maka saya yang mengamanati bersyukur. Syukur lengkap kalau memenuhi tiga unsur yaitu ilmu, hal, dan amal,” kata Imaam Yakhsyallah Mansur.

Imaam mengatakan, untuk merebut Palestina harus dengan luar biasa. “Semua tidak ada pekerjaan berat asal kita kembali kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ujar Imaam.

Imaam berpesan untuk kepengurusan Mae_C yang baru, semoga Mae-C dibimbing oleh Allah hingga pembebasan Masjid Al-Aqsa.

Baca Juga:  Sebanyak 40 Ton Beras Bantuan Tiba di Posko Banjir dan Longsor Sulsel

“Pesan, jangan berpikir hasil karena Allah tidak pernah menyuruh memikirkan hasil, fokus ke usaha, proses dan amal. Soal hasil, kadang antara proses dan hasil tidak sama, yang dituntut Allah adalah usaha, usaha terus insyaAllah Allah berikan hasil yang terbaik,” kata Imaam.

Sementara Amir Majelis Kuttab Pusat (MKP) Ustaz Agus Sudarmaji mengatakan, perjuangan pembebasan Masjid Al Aqsa ini sangat besar.

“Seluruh upaya seharusnya kita kerahkan untuk pembebasan Masjid Al Aqsa. Lebih banyak belajar dari orang-orang yang lalu,” kata Agus.

“Mae_C hadir sebagai salah satu concern untuk perjuangan kita tentang perempuan. Kekuatan kita dikuatkan lagi dari shaf muslimat, ini sangat strategis untuk perjuangan Al Aqsa,” tambahnya.

Baca Juga:  Katering Jamaah Haji 2024 Gunakan Lebih 70 Ton Bumbu Indonesia

Koordinator Muslimat Pusat (KMP) Ustazah Maghfiroh juga mengatakan, amanah yang dinilai besar, itu semua berawal dari hal-hal kecil, dengan dikuatkan dengan Laa Haula Wala Quwaata Illabillah, dan jangan lupa meminta pertolongan kepada Allah Ta’ala.

“Semoga Allah memberikan kekuatan kepada kita semua. Kepada pengurus lama kita ucapkan Jazakallah Khoiron katsiran. Sudah dua tahun lebih, ini suatu hal perjuangan yang luar biasa. Kita tetap bersatu, berjamaah dalam melaksanakan Al Jama’ah ini. Ini tugas kita bersama,” kata Maghfiroh.

Kepada kepengurusan yang lama, Maghfiroh berpesan, agar tetap membimbing dan membersamai perjuangan bersama pengurus baru.

Maemuna Center (Mae_C) adalah lembaga sosial kemanusiaan yang didirikan pada tahun 2019 untuk menyalurkan aspirasi dan kepedulian perempuan Indonesia terhadap nasib perempuan dan -anak di Palestina maupun di negeri-negeri Muslim lainnya. (L/R6/RS2)

Baca Juga:  Imaam Yakhsyallah Optimis Pembangunan Kampus STISA ABM Selesai Cepat

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.