Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Siswi MI Al-Fatah Panaragan Juara 1 Lomba Tahfidz MT2QM se-Tulang Bawang Barat

Habib Hizbullah - Jumat, 11 November 2022 - 17:01 WIB

Jumat, 11 November 2022 - 17:01 WIB

14 Views

Tulang Bawang, MINA – Siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Fatah Panaragan, Tulang Bawang, Nur Alimatus Salma, berhasil menjadi juara 1 lomba Tahfidz 1 Juz Putri pada Musabaqoh Tilawah dan Tahfidz Al-Qur’an Madrasah (MT2QM) Tingkat KKM Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung.

Salma yang merupakan siswi kelas V MI, Putri ke enam dari enam bersaudara ini selanjutnya akan mewakili Kabupaten Tubaba untuk diperlombakan pada tingkat Provinsi.

MT2QM diselenggarakan di Panaragan Jaya Kabupaten Tubaba, Kamis (10/11).

MI Al-Fatah Panaragan mengirim 4 kontingen yaitu Nur Alimatus Salma dan Muslimatus Sobriah pada cabang lomba Tahfidz 1 Juz Putri, sedang Ahmad Hafidz Abdurrouf dan Fahrizal Maulana pada cabang lomba Tartil Putra. Dalam hal ini, Ahmad Hafidz Abdurrouf berhasil meraih juara 3.

Baca Juga: Prediksi Cuaca Jakarta Cerah Berawan Sepanjang Hari Sabtu Ini

Rois (Kepala) MI Al-Fatah Panaragan, Munajat kepada MINA mengatakan, dengan kondisi siswa yang masih sedikit, bersyukur Al-Fatah mampu bersaing dengan berbagai sekolah negeri dan sekolah-sekolah yang sudah maju di daerahnya.

Alhamdulillah bersyukur sekali kepada Allah, dengan lolosnya salah satu siswi kami adinda Salma yang akan mewakili ke tingkat provinsi, semoga Al-Fatah semakin maju dan program Tahfidzul Qur’annya semakin baik, sehingga siswa-siswi dapat lebih semangat dalam belajar Al-Qur’an,” katanya. (L/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Cuaca Ektrem, Banda Aceh Terapkan KBM Secara Daring

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Pendidikan dan IPTEK
Indonesia
Indonesia