SMAIT Insan Mandiri Gelar Program English Camp

SMAIT Insan Mandiri Cibubur menggelar program English Camp di Cileumber, Puncak Bogor. (Foto: Dok.Insan Mandiri Cibubur)

Bogor, MINA – Dalam rangka meningkatkan penguasaan bahasa asing bagi para siswanya, SMAIT Insan Mandiri Cibubur menggelar program di Cileumber, Puncak Bogor,  selama dua hari mulai 5-6 Sepetember 2022.

Ayu Agus Rianti, Manajer Akademik Yayasan Pendidikan Silaturahim Jatikarya (YPSJ), mengatakan program penguatan penguasaan bahasa asing menjadi program prioritas di Insan Mandiri Cibubur. Bahasa yang harus dikuasai yaitu Bahasa Arab dan Bahasa Inggris.

Menurutnya, hal ini selaras dengan kebutuhan siswa untuk melanjutkan hidup di masa depan, baik kehidupan dunia dan akhirat.

“Program Bahasa Inggris ini full disusun dengan strategi yang asik untuk belajar . Dengan menggunakan permainan, kuis, makan bersama, dan kegiatan lainnya, di mana secara keseluruhan peserta wajib menggunakan Bahasa Inggris,” kata Ayu.

Baca Juga:  Sadiq Khan Menang Telak Pertahankan Jabatan Wali Kota London

Ia juga mengatakan, program English Camp ini dipandu langsung penutur asli dari Amerika, yaitu Ali Muhammad Ali dan Maulana Yusuf.

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan secara berkala dan bergantian antar kelas.

Melalui kegiatan ini para siswa mendapatkan pelajaran mulai dari conversation, listening, reading, dan writing. (R/R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.