Solterra Place Gratiskan Membership Travelio Bagi Pembeli Apartemen

Jakarta, MINA – Pengembang properti PT Waskita FIM Perkasa Realti menggratiskan keanggotaan atau membership perusahaan e-commerce Travelio dan fully furnished bagi pembeli hunian apartemen Solterra Place tower 1 selama bulan Mei 2019.

“Ketika kita membeli apartemen kadang-kadang bingung mau sewainnya ke mana, kita join dengan penyedia jasa sewa untuk apartemen (Travelio). Begitu nanti tempatnya jadi, kalo gak mau ditempatin tapi pengen disewain, Travelio akan me-manage-nya (mengelolanya),” kata Mulki Thalieb, tim pemasaran PT Waskita FIM Perkasa Realti saat ditemui wartawan MINA, Jumat (24/5).

Travelio sebagai platform online sewa apartemen menawarkan pengelolaan yang eksklusif bagi pemilik/investor tidak perlu pusing untuk memikirkan pengelolaan atas unit yang telah dibeli.

Dimulai dari proses check in dan check out, pemasaran secara offline dan online, pembersihan unit dan laundry linen, penanganan komplain dari tamu, hingga maintenance untuk unit pemilik akan ditangani oleh tim dari travelio property management.

Menurut Mulki, hal ini dilakukan untuk mencapai target penjualan 100 persen unit apartemen Solterra Place tower 1, yang saat ini sudah mencapai 80 persen lebih dari 521 unit yang tersedia.

Handover atau penyerahan unit Tower 1 kepada pembeli akan dilakukan dalam dua gelombang, yaitu, pada bulan Juni 2020 dan bulan Desember di tahun yang sama.

Sementara itu, Solterra Place tower 2 Vasaka Suites telah rampung 30 persen, yaitu berupa pondasi dan struktur bawah bangunan basemen tiga, sementara untuk ground floor pada bulan Juli atau Agustus 2019 nanti.

Show Unit Solterra Place tower 2 Vasaka Suites sendiri telah diresmikan di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (4/5). Mall tersebut menjadi pilihan tepat karena menjadi salah satu ruang publik yang ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan.

Apartemen Solterra Place yang berlokasi di Pejaten, Jakarta Selatan mengusung konsep ramah lingkungan dengan mengintegerasikan penghijauan dan gaya hidup kelas atas. Konsep ruang terbuka hijau juga akan diwujudkan melalui Sanctum Garden, sebuah taman luas dan area bersantai yang sejuk dan rindang untuk para penghuninya.

Solterra Place juga menyediakan fasilitas yang menunjang penghuninya seperti sekolahan, ritel area, bisnis center, rumah sakit, tempat ibadah, dan warganya dapat saling berinteraksi. (L/Sj/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)