Tower 1 Laku Cepat, Waskita FIM Mulai Jual Apartemen Solterra Place Tower 2

Jakarta, MINA – Pengembang properti PT Waskita FIM Perkasa Realti mulai memperkenalkan tower 2 Vasaka Suites berkonsep ramah lingkungan kepada pasar pada Sabtu (4/5), setelah penjualan Solterra Place tower 1 dinilai laku dengan cepat.

“Tower 1 sudah bisa terjual 90% dari total unit,” kata President Direktur PT Waskita FIM Perkasa Realti, Djoko Herwanto dalam acara Show Unit Solterra Place di Cilandak Town Square, Jakarta, dikutip dari detikfinance.

Menurut Djoko, di tengah kelesuan bisnis properti dalam setahun terakhir, penjualan Solterra Place terbilang capaian yang luar biasa.

“Ternyata produk Solterra tetap diminati oleh masyarakat,” katanya.

Ia menjelaskan, tower 1 dan 2 sama-sama mengintegerasikan penghijauan dan gaya hidup kelas atas, terutama untuk kalangan prosesional, kaum muda yang mempunyai minat berinvestasi maupun kebutuhan tempat tinggal di daerah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Waskita FIM menonjolkan warna-warna lembut dan elegan seperti pastel, gold dan sedikit sentuhan abu-abu yang banyak digunakan sebagai akses utama interior.

“Solterra jadi salah satu pilihan yang sangat menarik,” ujarnya.

Djoko menambahkan bahwa hunian apartemen ini didesain layaknya resort yang menenangkan demi menunjang relaksasi penghuni setelah seharian menjalankan rutinitas pekerjaan.

Hingga saat ini progres pembangunan Solterra Place tower 2 Vasaka Suites telah rampung 30 persen, yaitu berupa pondasi dan struktur bawah bangunan apartemen. (T/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)