Pembangunan Apartemen Solterra Place Diprediksi Rampung Sesuai Jadwal

Jakarta, MINA – Pembangunan dua buah menara Apartemen di Pejaten, Jakarta Selatan (Jaksel) terus berlanjut. Untuk tahap satu, proyek yang mulai dibangun sejak September 2018 lalu itu diprediksi akan rampung sesuai jadwal yakni pertengahan 2020 mendatang.

“Pembangunan Solterra di tahap satu ini sudah mulai tahap pondasi, bergerak terus sesuai dengan rencana kita dapat serah-terimakan ini kepada ratusan pembeli yang sudah melakukan transaksi awal,” kata Direktur Utama PT kepada MINA di Jakarta, Selasa (18/12).

Ichsan yang juga sebagai developer Apartemen Solterra Place mengatakan, pembangunan tahap satu penyerahannya dilakukan sesuai jadwal, yakni pertengahan 2020. Sejauh ini sudah ada 300 unit yang terjual atau sekitar 75 persen dari keseluruhan jumlah kamar di tower 1.

“Untuk pembangunan tower 2 akan dilihat bagaimana penjualannya ke depan,” katanya.

Apartemen Solterra Place adalah produk terbaru hasil kerja sama antara PT Graha Jasa Ekatama dengan PT Waskita Fim Perkasa (WFP) Realty, berdiri tegak di atas lahan seluas 11.124 meter persegi, terdiri dari 2 menara yang memiliki akses mudah dari dan menuju berbagai penjuru Jakarta, baik dengan menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

Dua tower Apartemen Solterra Place berdiri dengan 35 lantai dengan total 1.058 unit. Apartemen Solterra Place menawarkan fasilitas mewah dan modern yang membuat para penghuni nyaman dan aman dengan tingkat pengamanan 24 jam dari cukup banyaknya petugas keamanan yang dilengkapi CCTV.

Untuk tahap pertama sudah dipasarkan 521 unit dengan banderol mulai Rp 800 jutaan dengan cicilan hanya Rp 5 jutaan per bulan, bisa dibayar dengan mengangsur bertahap sebanyak 60 kali atau dengan uang muka 20 persen yang bisa dicicil selama tiga tahun untuk pembelian pemilikan apartemen secara kredit.

Apartemen Solterra Place dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti area jogging track, gym, kolam renang, lounge, play ground berikut area berkumpul dan amphitheatre.

Apartemen Solterra Place berada di lokasi sangat strategis, mudah terjangkau transportasi umum terutama dilintasi jalur Busway serta memiliki banyak akses jalan yang mudah baik dengan menggunakan transportasi umum maupun kendaraan pribadi.

Dekat dengan Universitas Nasional (Unas), Universitas Sampoerna University, BRI University, BINUS University, Islamic dan Arabic University, sekolah SMAN 28, perguruan Australian Indonesia School (AIS), Perguruan Sekolah Strada dan Perguruan Sekolah Sumbangsih, serta beberapa perguruan tinggi lain.

Apartemen Solterra Place Pejaten tak jauh dari perkantoran pemerintah seperti Kementerian Pertanian, Elnusa dan perkantoran-perkantoran elite swasta lainnya.

Selain itu, juga sangat mudah menjangkau bagi para penghuninya untuk shopping di Pejaten Village Village, Cafe Soeryo, dan Kemang Mall serta pusat restoran, Cafe dan hiburan di kawasan Kemang serta dekat dengan tempat wisata Kebun Binatang Ragunan dan Sarana Olahraga Ragunan.

Lokasi Apartemen Solterra Place juga berdekatan dengan Jakarta Medical Center (JMC), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu dan RSUD Jati Padang, RS Fatmawati, RS Siloam dan Medistra Hospital.

“Solterra semoga menjadi cahaya yang cemerlang dan juga menjadi hunian yang membawa keberkahan dan membawa kebanggaan bagi warga yang tinggal di sini. Satu tempat yang sangat strategis dan tempat yang dapat membanggakan bagi keluarga yang tinggal di sini,” kata Ichsan. (L/R06/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.