STAI Al-Fatah Adakan Sosialisasi Kampus di Pesantren Al-Fatah Maos

Cilacap, MINA – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah Cileungsi, Bogor mengadakan sosialisasi kampus di Pesantren Al-Fatah Maos, Cilacap, Jawa Tengah pada Ahad (14/2).

Sosialisasi tersebut disampaikan pada santri kelas Xll dalam acara “Pembekalan Pra Alumni 2021 Al-Fatah Maos”.

Materi sosialisasi berupa informasi tentang kampus, program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, dunia jurnalistik serta prospek untuk lulusan.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak pesantren dan dikoordinasi oleh alumni 2018 dan 2019 Pesantren Al-Fatah Maos ini bertujuan untuk memberi motivasi dan informasi kepada calon alumni untuk melanjutkan jenjang berikutnya.

“Tujuan dari pembekalan ini di antaranya adalah memberi motivasi kepada calon-calon alumni dan membimbing mereka menuju perguruan tinggi yang diinginkan,” kata Aqwal Ar Rasyid, selaku ketua panitia pembekalan pra alumni 2021.

Selain STAI Al-Fatah, pembekalan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari IAIN Purwokerto, Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Universitas Soedirman, Universitas Mulawarman, serta beberapa perguruan tinggi lainnya.

Meskipun dalam kondisi pandemi, kegiatan rutin tahunan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan mematuhi protokol kesehatan. (L/R11/P1

Mi’raj News Agency (MINA)