STAI Al-Fatah Gelar Sidang Skripsi Mahasiswa KPI

Cileungsi, Bogor, MINA – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah, Cileungsi, Kabupaten Bogor, menyelenggarakan sidang skripsi mahasiswa jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) pada Sabtu-Ahad (27-28/3).

Sebanyak 15 mahasiswa mengikuti sidang skripsi dan 3 mahasiswa mengikuti seminar proposal, yang diselenggarakan di kampus STAI Al-Fatah secara luring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua Program Studi KPI, Deni Rahman mengatakan, sidang skripsi merupakan rangkaian kegiatan mahasiswa di akhir perkuliahannya. Bahwa setiap mahasiswa diwajibkan menyusun tugas akhir berupa skripsi.

“Pada sidang skripsi inilah, mahasiswa melaporkan hasil penelitiannya sekaligus mempertahankan hasil penelitiannya. Para penguji sebetulnya sifatnya mengkonfirmasi,” kata Deni kepada MINA, Ahad (28/3).

“Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh mahasiswa yang hari ini mengikuti sidang, atas kesungguhan mereka menyelesaikan studinya dan juga apresiasi pada para dosen pembimbing,” katanya.

Selain itu, Deni Rahman menyampaikan harapannya kepada mahasiswa agar dapat mempertahankan hasil penelitian dan menyelesaikan revisinya sesuai batas waktu yang sudah ditentukan.

Ia juga mengimbau seluruh mahasiswa tingkat akhir,  memperhatikan dan prioritaskan selesaikan tugas skripsinya, karena waktu berjalan terus.

“Saya sebagai Kaprodi Insya Allah akan selalu berusaha menjembatani jika mahasiswa ada menghadapi kesulitan. Kunci utama tentunya adalah kesungguhan penuh dari mahasiswa, kami sifatnya hanya membantu,” kata Deni.

Berikut nama-nama mahasiswa yang telah mengikuti sidang skripsi dan seminar proposal:

1. Hafit Nai.
2. Ika Melati.
3. Siti Aisyah.
4. Nur Hamidah.
5. Mawarni.
6. Lailatul Mukarromah.
7. Siti Sa’adah.
8. Sri Astuti.

9. Hamidah Juariyah.
10. Sartika.
11. Husnia Nurhafidzah.
12. Suji Rahayu.
13. Silmi Wahidatus S.
14. Nurzati.
15. Ummi Hasanah.

16. Ansaf Muarif Gunawan.
17. Muhammad Thayyibi.
18. Sahara Ratna Adila.
(L/R11/R1)

Mi’raj News Agency (MINA)