STEI SEBI Gelar Islamic Economic Days II

Logo SEBI

Depok, 2 Jumadil Akhir 1438/ 1 Maret 2017 (MINA) – Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI menggelar Islamic Economic Days II yang diselenggarakan oleh Organisasi Islamic Economics Forum () pada 08 – 11 Maret 2017, mendatang.

Mengambil tema “Potentials of Industry to Support the Growth of National Economy”, akan diikuti oleh 600 peserta dari tingkat kademisi maupun praktisi.

“Sasaran untuk acara ini, 600 peserta tingkat nasional, 450 mahasiswa dan 150 masyarakat umum,” kata Ruli humas IED II kepada Mi’raj Islamic News Agency di Jakarta.

Acara yang bertujuan sebagai bentuk upaya dalam menggali potensi industri halal Indonesia untuk meningkatkan perekonomian nasional itu rencananya akan dihadiri oleh Menteri Perindustrian Indonesia Airlangga Hartanto, Muhammad Zainul Majdi, Ketua Umum ISMI Ing Ilham Akbar Habibie, Bupati Lombok Utara Najmul Ahyar , dan Ketua Bambang Sudibyo.

Dalam acara tersebut ada beberapa rangkaian acara seminar di antaranya, Sarasehan Islamic Economic Forum (IsEF), tes beasiswa 100% STEI SEBI dan beberapa perlombaan untuk meramaikan IED II.

“Ada beberapa perlombaan untuk meramaikan acara kita, Seminar Nasional, Muslimpreneur Competition, Young Design Muslim, D’ Battle Of Islamic Economic, dan Innovative Challenge,” jelasnya.

IED perdana sebelumnya diselenggarakan pada Maret 2016 yang diikuti oleh 195 peserta dari 20 Universitas yang ada di Indonesia. (T/P3/RS-2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)