Syubban Jama’ah Muslimin Jakarta Utara Ngaji Online Ramadhan

Tanjung Priok, Jakarta Utara, MINA – Syubban Jama’ah Muslimin (Hizbullah) wilayah Jakarta Utara mengadakan “ngaji Online Ramadhan Bersama Yerusalem dalam Al-Quran” di Masjid Al-Jamaah, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (22/5).

Amir Syubban Jama’ah Muslimin wilayah Jakarta Utara, Rachmat Asyari mengajak generasi muda umat Islam agar senantiasa menjadikan Al-Quds atau Yerusalem sebagai prioritas utama perjuangan dibandingkan isu lainnya.

“Peristiwa yang terjadi di dunia ini baik di bidang ekonomi, keuangan, politik dan militer, pastinya memiliki keterkaitan dengan Al-Quds. Kini menjadi prioritas utama Zionis Yahudi untuk menjadi negara adikuasa berikutnya menggantikan Amerika Serikat,” kata Rachmat.

Menurutnya, jika umat Islam ingin mengambil hak-nya sebagai pewaris Tanah Suci atauAl-Quds, maka persatuan dan persaudaraan diantara kaum Muslimin adalah kunci untuk bisa fokus pada Palestina.

Ia mengatakan Umat Islam harus saling menghargai setiap perbedaan dan mengedepankan persamaan diantara mereka. Jadikan Yerusalem sebagai pemersatu kaum muslimin.

“Insya Allah dengan terbentuk persatuannya kaum muslimin untuk membebaskan Masjidil Al-Aqsa dan Yerusalem maka Al-Quds akan kembali ke pangkuan kaum muslimin,” katanya. (L/R3/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)