Topping Off Tower Solterra Residences, Apartemen Solterra Tawarkan Konsep Unit New Normal

Jakarta, MINA – Di tengah pandemi Covid-19, proses pembangunan Apartemen yang berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan tetap berjalan sesuai progress sebagai bentuk komitmen pihak pengembang membangun kepercayaan para konsumen.

Hal tersebut ditandai dengan adanya pelaksanaan topping off  ceremony tower Solterra Residences Apartemen Vasaka Solterra yang dilaksanakan pada Sabtu (10/10). Ini menandakan progress pekerjaan Apartemen Vasaka Solterra sesuai dengan timeline yang sudah direncanakan.

President Director PT Waskita FIM Perkasa Realti, Ignatius Joko Herwanto mengatakan, ketepatan waktu pengerjaan Apartemen Vasaka Solterra tidak lepas dari sisi penjualan yang sudah berhasil menjual hampir 100 persen sold out tower Solterra residences.

“Maka dari itu PT. Waskita Fim perkasa realti berkomitmen tinggi untuk melakukan serah terima unit tepat waktu,” katanya.

Ignatius menegaskan, bersamaan dengan topping off tower Solterra Residences, PT. Waskita FIM Perkasa Realti juga akan merilis ‘Mock up Unit New Normal Design’ dengan konsep Work, Living & Play in One Place.

“Konsep baru ini di tawarkan agar penghuni di kondisi saat ini “dirumah aja” dapat melakukan seluruh kegiatan sehari – hari di unit apartementnya,” ujarnya.

Dia menjelaskan, selain menjadi tempat tinggal, unit apartement didesign untuk kegiatan bekerja, melakukan kegiatan hobby, sampai dengan tempat hangout bersama teman – teman.

“Dengan mengusung design konsep yag disebutkan diatas penghuni bisa memaksimalkan space yang dimiliki serta memudahkan untuk beraktifitas di unit mereka. Dikarenakan disituasi  pandemi Covid 19 saat ini orang – orang beraktifitas & berkegiatan dari rumah. Sehingga munculah ide flexibilitas activity. Jadi unit tersebut bisa difungsikan  untuk berbagai kegiatan,” ungkapnya.

Menurut dia, dengan kondisi pandemi saat ini penghuni butuh suasana berbeda agar tidak jenuh di dalam unit.

“Jadi kita membantu apabila penghuni di wajibkan berkatifitas dari rumah  mereka bisa lebih nyaman dan dapat berkreasi  didalam unit layaknya seperi bekerja dikantor ataupun melakukan aktifitas hobby lainnya,” katanya.

Menyadari situasi dan kondisi saat masa pandemi ini, Ignatius menjelaskan, Vasaka Solterra mengubah strategi pemasaran menjadi Digital Campaign dan beberapa portal properti juga market place yang tersedia di beberapa platform.

“Tujuan kami untuk mempermudah dan merubah pola transaksi yang dilakukan para konsumen, agar dalam masa  kondisi seperti sekarang ini bukanlah hambatan bagi para konsumen untuk berinvestasi, justru seharusnya menjadi peluang yang sangat menguntungkan,” katanya.

Selain itu, dalam rangkaian HUT Waskita Karya Realti ke 6 tahun, Vasaka Solterra menawarkan promo menarik yaitu, booking fee 6 juta*, cicilan DP 6 juta/bulan*,  diskon 6 persen, subsidi bunga KPR 6 persen dan juga voucher belanja senilai ratusan juta rupiah* (*syarat & ketentuan berlaku), untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 021-21279797. (L/R2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: Chamid Riyadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.